HomeSportAubameyang Balas Serangan Kroos soal Perayaan Gol

Aubameyang Balas Serangan Kroos soal Perayaan Gol

Channel Batam, JAKARTA – Pierre-Emerick Aubameyang tak terima perayaan golnya dikritik oleh Toni Kroos. Penyerang Arsenal itu menjelaskan alasan di balik aksinya.

Aubameyang punya sejumlah aksi perayaan gol yang khas, yakni memakai topeng-topeng pahlawan super. Ketika masih memperkuat Borussia Dortmund, ia merayakan gol dengan menggunakan topeng Spider-man.

Sementara di Arsenal, Aubameyang mempopulerkan kembali gesture Wakanda Forever sembari menggunakan topeng pahlawan super lainnya, Black Panther. Nah, aksi-aksinya itu dikritik oleh gelandang Real Madrid, Toni Kroos.

Kroos menyebut perayaan-perayaan semacam itu konyol dan tidak perlu. Bukan cuma Aubameyang yang selebrasi golnya dianggap Kroos terlalu dibuat-buat dan berlebihan, penyerang Barcelona Antoine Griezmann juga jadi sasaran.

Aubameyang pun langsung merespons serangan Kroos dengan cuitan di media sosial. Ia menjelaskan bahwa aksi-aksinya merayakan gol itu tak lain merupakan persembahan untuk sang anak.

“Omong-omong, apakah Toni Kroos ini punya anak-anak?” cuit Pierre-Emerick Aubameyang di Twitter.

“Sekadar mengingatkan, saya melakukannya untuk anak saya beberapa kali dan saya akan melakukannya lagi. Saya doakan suatu hari nanti Anda punya anak-anak dan membuat mereka senang, seperti yang dibicarakan anak-anak SD ini,” sambung penyerang asal Gabon tersebut. (cr2)

spot_img

Populer

News Update

Berita Terkait