HomeKepriAsnah Nyatakan Mundur dari Ketua Partai Demokrat Kepri

Asnah Nyatakan Mundur dari Ketua Partai Demokrat Kepri

Channelbatam- Ketua DPD Partai Demokrat, Asnah menyatakan mundur dari Partai Demokrat setelah dilantik bulan April 2022 lalu. Pengunduran diri Asnah ditandai pelepasan baju partai Demokrat hingga diturunkan bendera Demokrat di kediamannya, wilayah Bengkong Sadai, Batam, Senin (01/08) sore.

Selain Asnah seluruh loyalisnya juga menyatakan mundur dari Partai Demokrat dengan melepaskan atribut partai dan KTA secara bersama-sama. “Pada hari ini saya menyatakan mundur dari partai Demokrat,” ujar Asnah kepada wartawan.

Dalam kesempatan itu, Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh partisipasinya yang telah mendukung program dirinya sejak mempimpin partai. “Saya ucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh teman-teman yang telah berjuang hingga saat ini, dan saya juga ucapkan terima kasih kepada Ketum AHY yang telah memberikan banyak pelajaran kepada saya,” tambah dia.

Hanya saja istri dari Sabaruddin Muda ini belum mengungkap alasan pengunduran diri ke publik secara keseluruhan. Namun, secara gamblang ia menyebut sudah tak lagi sepemikiran. “Karena tidak sejalan lagi dan satu kata antara kata dan perbuatan,” bebernya. Untuk diketahui, baru berapa bulan mempimpin partai binaan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kepri menjadi tanya besar bagi masyarakat Batam.

spot_img

Populer

News Update

Berita Terkait