HomeBatamSeorang Pria di Batam Ditemukan Tewas Dekat Tumpukan Sampah

Seorang Pria di Batam Ditemukan Tewas Dekat Tumpukan Sampah

Channelbatam- Penemuan seorang pria diperkirakan berusia 60 tahun, ditemukan tewas tergeletak di tumpukan sampah, dekat parit yang berada di Kompleks Ruko King Plaza, Batu Aji, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 10.30 Wib, Selasa (20/09). Korban yang diduga bernama Sabar Sinaga (60) diketahui, merupakan warga Ruli pasir putih RT 003 RW 002 Kelurahan Kibing Kecamatan Batu Aji, Kota Batam.

Warga yang pertama kali menemukannya saat akan mengambil tumbuhan talas. Awalnya  curiga melihat sepeda motor terparkir di dekat parit, dan mencoba mencari tahu siapa pemiliknya. Saat mendekati sepeda motor tersebut, saksi langsung kaget. “Nah saat melihat saya kaget melihat kedalam parit dan melihat seperti ada orang yang tertidur terlentang didalam parit,” ujar saksi.

Warga yang berada didekat lokasi kejadian langsung berhamburan untuk melihat dan memastikan korban, setelah mendengar teriakan dari saksi, hingga melaporkan ke Polsek Batu Aji. Kapolsek Batu Aji Kompol Restia Octane Guchy membenarkan penemuan mayat tersebut.

“Iya ada warga melapor penemuan mayat pria tua di dalam parit,” ujarnya saat dikonfirmasi. Selanjutnya, pihaknya mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan sterilisasi lokasi hingga tim Inafis Polresta Barelang tiba untuk melakukan identifikasi awal. “Sudah dievakuasi ke rumah sakit jenazah korban. Untuk penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan,” ujarnya mengakhiri.

spot_img

Populer

News Update

Berita Terkait