HomeBatamKetua DPD 1 Partai Golar Kepri Akhmad Ma'ruf Maulana Terima Kunjungan Dari...

Ketua DPD 1 Partai Golar Kepri Akhmad Ma’ruf Maulana Terima Kunjungan Dari Tokoh-tokoh Gereja di Wilayah Punggur Kota Batam

Channelbatam- Ketua Partai Golkar Kepri Akhmad Ma’ruf Maulana mendapat kunjungan dari tokoh-tokoh Gereja di wilayah Punggur, Kecamatan Nongsa berlangsung pada hari ini, Jum’at (23/09).

Kunjungan tersebut dalam rangka silatuhrahmi sekaligus memberi dukungan terkait program-program yang terus dijalankan Partai Golkar salah satunya Program Golkar Young Entrepreneur.

Tokoh gereja yang hadir yakni, Pendeta John Manurung S.Th yang merupakan pendeta HKBP JETUN Punggur beserta rekanan Pak Manurung dan Pak Tobing.

“Kami punya harapan untuk memberdayakan masyarakat tempatan sekitar Kawasan Industri Wiraraja dan sekalian mengundang Pak Akhmad Ma’ruf Maulana hadir dalam acara Penggalangan Dana Pembangunan HKBP Zetung Punggur,” ucap Pdt John.

Ketua Golkar Kepri, Akhmad Ma’ruf Maulana mengaku senang dan mengapresiasi kunjungan tersebut.

Ia berharap dukungan dalam sejumlah Program Golkar dalam Pemulihan Ekonomi dan mencetak pengusaha muda dalam Program GYE misalnya. Tujuannya untuk mengembalikan Kejayaan Ekonomi di Kepri dan Batam khususnya.

Selain itu, Program relaksasi BBK Murah yang juga digagas oleh Akhmad Ma’ruf mendapat dukungan penuh dari para pendeta tersebut. Para pendeta mengucapkan terima kasih sebab lewat Program BBK Murah ini turut membantu Kepri dalam membangkitkan ekonomi dengan menarik investasi masuk ke daerah.

“Kami sangat senang mendapat kunjungan dan dukungan dari tokoh gereja di Punggur ini. Semoga kedepan silaturahmi lebih baik,” ungkap Makruf.

Ia juga berjanji akan memberikan perhatian dan bantuan dalam pembangunan Gereja HKBP Zetung Punggur.

spot_img

Populer

News Update

Berita Terkait