HomeGolkarKetum Partai Golkar Kepri Akhmad Ma'ruf Kunjungi Peserta Golkar Young Entrepreneur di...

Ketum Partai Golkar Kepri Akhmad Ma’ruf Kunjungi Peserta Golkar Young Entrepreneur di Tanjungpinang

Channelbatam- Dalam rangka melanjutkan roadshow program Golkar Young Entrepreneur (GYE) 2022, Ketua Umum Partai Golkar Kepri Akhmad Ma’ruf Maulana mengujungi para peserta dari GYE di Tanjungpinang hari ini Sabtu, (24/09). Dalam kunjungan ini turut dihadiri oleh Wakil Ketua Bidang OKK Golkar Kepri Ade Angga, Ketua DPD Partai Golkar Tanjungpinang Untung Budiawan, Toni Siahaan dan kader Partai Golkar lainnya.

Peserta pertama yang dikunjungi para kader Partai Golkar ini adalah Selly yang mempunyai usaha kuliner luti gendang di alamat Jl. Simpang Ganet Km 11. Selly yang terlihat antuasias dengan kedatangan para rombongan tersebut mengungkapkan harapannya untuk dapat menang di Pogram GYE ini. “Usaha kulinernya sangat bagus karena ini mengangkat makanan ciri khas dari daerah, ditambah berbagai paduan rasa yang cocok untuk dinikmati,” tutur Ketua DPD Partai Golkar Tanjungpinang Untung Budiawan.

Selanjutnya para kader mendatangi Semsmart Rumah Kreatif di Km 14. Peserta kali ini memiliki lembaga usaha yang bergerak di bidang seni dan pendidikan. Khususnya, dalam sektor edukasi, jasa, dan produksi. Sketsa wajah juga turut ditawarkan pada Rumah Kreatif ini, berbagai pajangan lukisan sketsa dapat dilihat di Rumah Kreatif tersebut.

Para kader kemudian bergerak menuju Jl. Pemuda di sebuah toko milik perempuan muda bernama Juni yang memiliki usaha service laptop, printer dan komputer. Juni merupakan pemilik sekaligus teknisi barang yang akan diservice. “Keunggulan lain dari toko ini, setiap barang yang di beli ataupun di service memiliki garansi karena kepuasan pelanggan adalah tujuan kami,” ungkap Juni saat mempromosikan usahanya.

Beralih ke peserta yang memiliki usaha sablon pakaian bernama easywear. Para rombongan melihat berbagai desain sablon pakaian yang di pajang oleh tim easywear yang beralamat Km 14 ini.

Beberapa proposal bisnis yang telah terdata program Golkar Young Entrepreneur semakin kreatif dan memang sangat di butuhkan saat ini. Melalui program GYE ini, diharapkan para pemuda-pemudi di Kepri siap bersaing untuk lebih mandiri dan tangguh menjadi pengusaha muda. Batas akhir pendaftaran program GYE akan ditutup pada tanggal 30 September 2022. Masih ada kesempatan bagi para pendaftar untuk mengajukan proposal bisnis di kantor DPD Partai Golkar dimasing-masing daerah Kabupaten Kota Kepri.

 

spot_img

Populer

News Update

Berita Terkait