HomeDaerahSudahkah Aunur Rafiq Pindah ke PDIP...?

Sudahkah Aunur Rafiq Pindah ke PDIP…?

Channelbatam- Mendekati Pilkada 2024 di Kepulauan Riau (Kepri), tarik menarik antar kader partai politik semakin jelas terlihat belakangan ini.

Baru-baru ini kader Partai NasDem Kota Batam Anggelinus telah memakai atribut Golkar di hadapan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Penyematan ini juga di lakukan oleh Ketua DPD Golkar Kepri, Ahmad Ma’ruf Maulana dihadapan Gubernur Kepri, Ansar Ahmad.

Sementara itu, Ketua Golkar Karimun Aunur Rafiq menjadi pembicaraan hangat lantaran beredar foto dirinya mengenakan baju PDIP pada sebuah acara yang diselenggarakan partai tersebut.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kepri Lis Darmansyah menanggapi isu terkait kepindahan Aunur ini. “Beliau kan masih ketua golkar dan kemarin kan kita minta sebagai narasumber,” kata Lis Darmasyah.

Isu mengenai Bupati Karimun ini pindah ke PDIP memang sudah lama terdengar. Aunur Rafiq tentu memerlukan kendaraan politik yang strategis jika ingin namanya akan masuk bursa pemilihan Cagub dan Cawagub 2024 di Kepri.

Di sisi lain politisi  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Karimun, Codet Carladiva menegaskan Aunur Rafiq masih setia dengan partai Pohon Beringin tersebut. Codet memastikan hingga saat ini Aunur masih bagian dari keluarga besar Golkar dan keberadaan Rafiq di Rakerda ke-3 PDIP diundang sebagai narasumber.

spot_img

Populer

News Update

Berita Terkait