HomeBatamKetua Umum IMI Bamsoet Lantik Pengurus IMI Kepri, Dorong Pengembangan Sport Otomotive...

Ketua Umum IMI Bamsoet Lantik Pengurus IMI Kepri, Dorong Pengembangan Sport Otomotive Tourism

Channelbatam- Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mengunjungi Kota Batam hari ini Minggu, (20/11) dalam rangka melantik Pengurus IMI Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) periode 2022-2026 dibawah kepemimpinan Ketua Rizki Faisal.

Bamsoet berharap, IMI Kepri yang baru dilantik, untuk terus berprestasi, sehingga bisa  berkontribusi nyata dalam memajukan dunia olahraga otomotif, tentunya dengan torehan  raihan medali, guna mengharumkan dunia olahraga.

“Saya optimistis IMI Provinsi Kepri akan semakin maju dan berkembang di bawah kepemimpinan Rizki Faisal yang telah bertekat untuk mewujudkan visi OPTIMAL, yaitu akromin dari Olahraga otomotif yang Profesional, Transparan, Inovatif, Mandiri, Adil, dan Luar biasa. Apalagi visi ini juga ditopang oleh komitmen untuk mengedepankan semangat inklusivitas dan merangkul semua kalangan, termasuk mendorong dibentuknya kepengurusan IMI di tingkat kabupaten/kota,” ujar Bamsoet.

“Pengurus IMI Provisi Kepri harus mampu meningkatkan sport otomotive tourism di Kepri. Terlebih, Kepri memiliki potensi besar untuk dikembangkan sebagai wilayah ekonomi terpadu dengan mengintegrasikan sektor otomotif dan pariwisata. Sehingga, pembangunan ekonomi yang holistik dan terintegrasi akan meningkatkan pendapatan asli daerah dan kesejahteraan masyarakat,” pungkas Bamsoet.

Selain dalam rangka melantik Pengurus IMI, Bamsoet juga melakukan peninjauan di area bandara dan juga fasilitas angkutan cargo atau barang di Bandara Hang Nadim. Bamsoet juga berkesempatan melakukan peninjauan ke Pelabuhan Feri International Batam Centre, guna melihat secara langsung, aktifitas penumpang yang akan berangkat dan datang  dari  negeri jiran yakni Singapura dan Malaysia.

Hadir Pengurus IMI Pusat antara lain Badan Penasehat Robert Kardinal, Tinton Soeprapto dan Andi Rahmat, Wakil Ketua Umum Organisasi A. Riyanto, Wakil Ketua Umum IT dan Digital Irvan Bahran, Wakil Ketua Umum Hubungan Antar Lembaga Junaidi Elvis, Hubungan Antar Lembaga Adrys Ronaldi serta Komunikasi dan Media Dwi Nugroho.

Hadir pula Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Bupati Karimun Aunur Rofiq, Ketua KONI Kepri Usep RS, dan Ketua Kadin Kepri Akhmad Ma’ruf.

spot_img

Populer

News Update

Berita Terkait