HomeBatamPolisi Amankan Pria di Batam yang Curi Uang dan Perhiasan Temannya

Polisi Amankan Pria di Batam yang Curi Uang dan Perhiasan Temannya

Channelbatam- Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja menangkap seorang pria 28 tahun asal Pulau Kijang karena diduga mencuri perhiasan dan uang mencapai Rp 13,5 juta di rumah milik temannya.

Kapolsek Lubuk baja Kompol Budi hartono menjelaskan kejadian berawal pada hari Selasa (15/11) korban pergi keluar rumah dan menitipkan rumahnya untuk dijaga kepada pelaku. Kemudian pukul 19.30 wib korban pulang kerumahnya dan pelaku tiba-tiba pamit dengan alasan ada kerjaan.

Saat korban langsung masuk kedalam kamarnya dan melihat laci buffet dalam keadaan terbuka kemudian mengecek barang berupa satu buah cincin emas 24 karat dengan berat 7,5 gram milik serta uang dalam laci senilai Rp 3.500.000 korban sudah tidak ada. Selanjutnya korban langsung berlari keluar mengejar pelaku namun pelaku sudah lari hingga korban memberitahu kabar tersebut ke anaknya.

Akibat kejadian itu korban melaporkan ke Polsek Lubuk Baja dengan kerugian Rp 13,5 juta. Polisi lalu bergegas menyelidiki hingga mengamankan pelaku di Hotel Land pada Rabu (17/11) kemarin. Pelaku pun tidak berkutik ketika disergap Buser Lubuk Baja itu

“Kita mendapat informasi terduga sedang berada di Hotel dan langsung kita amankan bersama sejumlah barang bukti,” imbuhnya. Kini pelaku bersama barang bukti telah di tahan di Polsek Lubuk Baja. Ia dijerat pasal 363 KHUP terancam bui 5 tahun.

 

spot_img

Populer

News Update

Berita Terkait