HomeBatamWarga Digegerkan Dengan Penemuan Mayat di Depan Kantor FKUB Batam

Warga Digegerkan Dengan Penemuan Mayat di Depan Kantor FKUB Batam

Channelbatam- Seorang pria bernama Mahmud ditemukan tewas di pintu masuk Sekretariat FKUB Batam di Jalan Diponegoro, Kecamatan Sekupang, Batam, Minggu (20/11).

Peristiwa ini membuat warga geger saat melintas di jalan raya tersebut. Pria 46 tahun itu ditemukan warga tergeletak kondisi baju terlepas mengunakan jam tangan.

Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Suryawardana membenarkan kejadian tersebut. “Iya, benar penemuan mayat di depan gerbang kantor FKUB,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Menurut dia, korban pertama kali ditemukan warga sekitar pukul 8:30 WIB. Polisi langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk identifikasi terhadap korban.

Tim Inafis Polresta Barengan dibantu  anggota Polsek Sekupang langsung mengevakuasi korban. “Korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri guna pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan di lapangan korban merupakan penjaga malam kantor FKUB Batam. Polisi menemukan luka bocor di kepala korban.

“Hasil cek inafis ada luka bocor di kepala korban,” kata dia. Peristiwa ini, masih dalam penyelidikan polisi apakah korban meninggal dunia akibat dibunuh. Namun, sejauh ini polisi masih mendalami kasus ini.

Polisi tengah memeriksa CCTV jalan raya yang berlokasi tidak jauh dari lokasi kejadian.  “Masih kita dalami, nanti kita informasikan kembali,” pungkasnya.

spot_img

Populer

News Update

Berita Terkait